Rkoffy

Ini Dia Model Ecommerce Solutions Berdasarkan Bidang Usaha

ecommerce-solutions

Saat ini banyak ecommerce solutions yang berkembang didasarkan bidang usaha, Anda tidak perlu khawatir karena semua punya porsi masing-masing. Semua bisa didasarkan dari keinginan dan minat bidang usaha. Mulai dari jenis usaha kuliner, kosmetik hingga transportasi. Sehingga Anda bisa menempatkan bidang usaha sesuai dengan fungsinya masing-masing, Berikut penjelasan lengkapnya: 

  1. Online travel service

Layanan ini adalah media untuk Anda yang ingin mengembangkan bisnis dalam bidang transportasi, seperti: transportasi, hotel hingga lokasi wisata secara online. Layanan ini memberikan keuntungan yang lumayan banyak seperti: konsumen bisa membandingkan harga antara maskapai dan jenis transportasi hingga pemesanan yang bisa dilakukan secara mudah. Untuk itu Anda bisa memasang atau mengiklankan travel service milik Anda dengan mudah. 

Tidak online travel service, namun juga ada online otomotif hingga layanan kesehatan. Semua bisa diakses dengan mudah, melalui aplikasi dan website lainnya. Semua bisa diakses, mulai dari konsultasi hingga pemesanan atau jadwal pertemuan. Sehingga semua layanan saat ini bisa diakses dengan gampang. Anda juga bisa bermitra dengan mudah melalui persyaratan yang harus dilengkapi dan berdasar kesepakatan yang telah ditentukan. 

  1. E-learning

Layanan ini merupakan salah satu ecommerce solutions yang bisa dimanfaatkan dengan mudah. Mulai dari mendaftar sebagai siswa maupun tenaga pengajar, semua bisa diakses atau dipilih berdasar sesuai dengan keinginan Anda. Saat ini banyak e-learning yang membuka kesempatan bagi fresh graduate dan siapa saja yang berpotensi menjadi tenaga pendidik.

 Sebagai konsumen, sebagai orang tua juga bisa membandingkan mana yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan. 

  1. Online trading

Trading merupakan kegiatan yang saat ini marak dilakukan, apalagi di era digital saat ini. Saat ini aplikasi maupun website trading mulai menjamur, Anda bisa memilih dan membangun portofolio investasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Oleh karena itu, banyak pihak yang memilih menggunakan aplikasi trading dalam mendapatkan passive income yang menjadi alternatif mendapatkan penghasilan.

Demikian penjelasan mengenai ecommerce solutions berdasarkan bidang usaha yang bisa dipilih berdasarkan minat dan usaha Anda.

Ini Dia Model Ecommerce Solutions Berdasarkan Bidang Usaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top