Rkoffy

Cari Souvenir Pernikahan Murah tapi tetap Cantik? Simak Pembahasan Berikut Ini

Ilustrasi souvenir pernikahan

Anda sedang mencari souvenir pernikahan dengan harga murah akan tetapi tetap cantik? Anda jangan khawatir karena anda bisa menemukan souvenir tersebut. Sekarang ini sudah banyak ide-ide bermunculan mengenai souvenir pernikahan. Anda bisa memilihnya dan menggunakannya sesuai selera anda. Di bawah ini contoh souvenir pernikahan murah meriah yang bisa anda gunakan di pernikahan anda.

  1. Bibit tanaman berguna dan murah

Contoh souvenir pernikahan pertama yang murah akan tetapi tetap cantik dan berkesan yaitu souvenir berupa bibit tanaman. Bagi anda yang merupakan pecinta tanaman dan hobi menanam, souvenir satu ini sangat sesuai untuk anda gunakan di pernikahan anda nantinya. Bukan hanya bisa memberikan kenang-kenangan yang berkesan kepada para tamu, akan tetapi anda juga bisa mengajak mereka untuk mencintai tanaman. Souvenir ini bisa berupa bibit tanaman yang dibungkus dengan kertas amplop estetik dan di baliknya diberikan khasiat tanaman tersebut.

  1. Pensil ukiran nama

Alat tulis merupakan barang yang selalu dibutuhkan oleh semua orang. Bukan hanya bagi para pelajar, akan tetapi di rumah pun alat tulis juga diperlukan. Oleh karena itu, anda bisa menggunakannya sebagai souvenir di pernikahan anda. Biasanya pensil tersebut terbuat dari kayu dan diberi ukiran nama anda dengan pasangan serta diberi tanggal pernikahan anda. Untuk menambah kesan estetik dan cantik, anda bisa mengemasnya dengan kotak bening atau diikat dengan benang wol yang estetik. Souvenir ini termasuk ke dalam souvenir pernikahan murah karena harga pensil tidak begitu mahal sehingga hal ini bisa menekan budget pernikahan anda.

  1. Cangkir pembawa nostalgia

Contoh souvenir pernikahan murah selanjutnya adalah cangkir pembawa nostalgia. Souvenir pernikahan tentu bukan hanya berupa pernak-pernik yang indah akan tetapi tetap bisa berupa barang yang berguna bagi kehidupan sehari-hari. Contohnya adalah cangkir estetik yang bisa membawa penggunanya merasa nostalgia. Untuk menambah kesan terhadap pernikahan, anda bisa menambahkan nama anda dan pasangan di tampilan cangkir tersebut atau anda juga bisa menambahkan quotes singkat tentang pernikahan.

Cari Souvenir Pernikahan Murah tapi tetap Cantik? Simak Pembahasan Berikut Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top