Rkoffy

Ini Dia Tips Membuat Kartu Undangan Pernikahan

Ilustrasi Kartu Undangan Pernikahan Unik dan Murah

Kartu undangan pernikahan unik dan murah adalah sebuah tanda adanya pesta pernikahan mulai dari tanggal, tempat hingga harapan untuk kedua mempelai. Untuk membuat kartu ini pastikan Anda memiliki tips and trik yang tepat, agar undangan yang dibuat maksimal. Mulai dari bahan yang dipilih hingga kalimat yang seharusnya ada pada undangan tersebut. Oleh karena itu, simak tips berikut ini untuk membuat undangan semakin terlihat apik:

  1. Pilih percetakan yang tepat

Tips untuk membuat undangan yang pertama adalah memilih percetakan yang tepat. Pilihlah percetakan yang sudah memiliki customer atau pelanggan yang banyak, sehingga Anda yakin dan tidak ragu dalam memesan undangan tersebut. Umumnya undangan yang disediakan dalam bentuk paket dengan jumlah yang sudah disesuaikan. Sesuaikan dengan motif yang diinginkan, mulai dari custom desain yang diinginkan hingga rekomendasi yang telah disediakan oleh percetakan. 

Percetakan yang baik umumnya mendapat beragam testimoni yang positif hingga memiliki akun resmi atau media sosial yang bisa dihubungi. Pemesanan pun bisa dilakukan dengan cepat melalui batas waktu yang telah ditentukan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir terkait jangka waktu pemesanan, karena semua bisa teratasi dengan baik. Pastikan Anda telah memiliki kalkulasi terkait biaya yang harus dikeluarkan dalam mencetak undangan tersebut. 

  1. Desain yang unik

Jika Anda bosan dengan undangan yang terlihat begitu saja, Anda bisa memilih desain yang anti-mainstream. Untuk memilihnya, Anda bisa melihat referensinya pada media sosial maupun internet. Lihatlah desain yang menurut Anda unik mulai dari motif hingga pilihan warna yang bisa dijadikan referensi. Dalam membuat kartu undangan pernikahan unik dan murah pastikan Anda menempatkan nama dan ucapan dengan baik. Untuk hal tersebut Anda bisa menyerahkan pada pihak percetakan. 

  1. Tampilkan peta lokasi

Untuk membuat undangan dengan baik, Anda bisa memilih untuk menampilkan peta lokasi. Hal ini akan membantu pihak yang diundang dalam menunjukkan lokasi pernikahan. Karena banyak diantara mereka yang kebingungan dalam menuju lokasi, apalagi saat kediaman pesta dan lokasi tidak sama. Sehingga hal ini menjadi hal yang krusial untuk mempelai dalam menampilkan informasi kepada hadirin atau tamu pernikahan. 

Demikian penjelasan mengenai tips membuat kartu undangan pernikahan unik dan murah yang bisa Anda gunakan untuk membuat undangan pada pesta pernikahan Anda kelak. 

Ini Dia Tips Membuat Kartu Undangan Pernikahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top